. Pembukaan Forum |*BlacK_StaR*| ~ CaspeRzz

widgets

Rabu, 14 Desember 2011

Pembukaan Forum |*BlacK_StaR*|

Setelah sekian lama saya gak update di blog ini lagi dikarenakan ada beberapa urusan penting yang harus saya lakukan. Mohon maaf untuk hal tersebut  .   .

Diposting kali ini saya hanya sekedar memberi tau tentang pembukaan forum terbaru.
Forum ini bernama |*BlacK_StaR*| yaitu nama sebuah clan di game point blank yang berpangkat Blackfoot Batalion grade 3, beranggotakan 84 member dari 100 slot.
Pemilik forum |*BlacK_StaR*| adalah pemilik blog CaspeRzz ini yaitu saya sendiri.
untuk lebih jelasnya anda dapat mendaftar di forum tersebut di sini .

Untuk masalah forum bisa di maklumi jika masih jelek karena memang baru di kembangkan beberapa hari yang lalu, walaupun pembuatan forum sudah ada sekitar 2 bulan yang lalu.
Forum ini saya resmikan di buka pada tanggal 12/12/2011

Mungkin hanya sekian yang dapat saya sampaikan di postingan kali ini.
Terima Kasih Banyak, dan jangan lupa mendaftar untuk ikut berpartisipasi di forum saya ya ??
( maaf kalo agak lebe )
hhehehe

1 komentar:

Anonim mengatakan... Balas

gan kok gag ad cheat bru!!

:maho

Posting Komentar